September 21, 2021 By aepocadoespazo.info 0

Cara Menjual Dari Platform

Presentasi bisnis pada dasarnya adalah tentang penjualan. Menjual ide: mungkin Anda membuat orang mengubah perilaku mereka, atau memberi Anda investasi, atau membalikkan kebijakan. Bagaimanapun; mendapatkan audiens dari eksekutif bisnis untuk membeli membutuhkan argumen yang jelas, dan itu membutuhkan struktur yang jelas.Ide Penjualan Pasar Niche Baca terus untuk mendapatkan rumusnya.

Menjual ide dalam pengaturan presentasi sama seperti menjual tatap muka, audiens Anda mengalami proses ketidakpuasan, mereka mengenali manfaat dari perubahan, dan kemudian Anda mengarahkan mereka ke arah solusi.

Mengambil klien melalui urutan ini membutuhkan Ide Jualan proses yang sangat terstruktur. Salah satu yang tidak dipahami dengan baik oleh banyak presenter bisnis, meskipun mereka yang memahami dan menggunakannya, menjual lebih banyak, lebih cepat, dan dengan lebih sedikit stres.

Proses menjual ide-ide kompleks melalui presentasi adalah sistem tiga langkah. Pada langkah pertama, penyaji harus meluangkan waktu untuk mengembangkan masalah, pada langkah kedua solusi dijelaskan, dan terakhir langkah ketiga melibatkan pembuatan rekomendasi khusus dan ajakan bertindak. Berikut adalah tampilan setiap langkah secara lebih rinci.

1. Kembangkan masalah. Tahap ini penting karena pertama-tama Anda harus memastikan bahwa audiens mengerti mengapa mereka membutuhkan bantuan. Bukankah jika Anda menawarkan obat batuk kepada seseorang yang sehat, kemungkinan besar mereka akan menolaknya? Tetapi tunjukkan bahwa mereka terlihat agak terburu-buru dan Anda mungkin memiliki pembeli. Itulah tepatnya yang Anda lakukan di tahap ini; secara metaforis menunjukkan bahwa audiens Anda mungkin sakit. Cara Anda melakukannya adalah dengan menggunakan studi kasus, contoh dan data untuk mendapatkan kesepakatan, baik pada jenis dan ukuran masalah dalam topik yang Anda pilih.
2. Tunjukkan arah penyelesaian. Catatan Saya telah mengatakan arah solusinya, Anda tidak ingin memberikan semua jawaban sehingga mereka dapat menerima saran Anda tanpa membayarnya. Jadi solusi Anda harus memberikan nilai, tetapi ada beberapa langkah implementasi penting yang hilang. Juga penting untuk menjelaskan manfaatnya. Pastikan audiens tahu apa yang akan mereka peroleh dengan menggunakan solusi Anda.
3. Berikan ajakan untuk bertindak. Pastikan audiens Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Apakah untuk pergi ke situs web Anda? Maka jangan biarkan kebetulan, cetak URL Anda di atas kertas dan serahkan kepada penonton saat mereka meninggalkan ruangan.
Selain itu, mengikuti alur ini akan membuat presentasi Anda lebih mudah dibuat. Cukup ambil judul pertama, sebut saja “masalah industri”, dan tuliskan 2-3 poin kunci, lalu lakukan hal yang sama untuk dua bagian lainnya. Akhirnya di bawah setiap poin berikan bukti untuk mendukung argumen Anda.

Jualan tidak harus keras, seperti segala sesuatu dalam hidup Anda hanya perlu cat dengan rumus angka. Jadi sekarang Anda memilikinya, tunggu apa lagi, pergilah!