September 25, 2021 By aepocadoespazo.info 0

Berita Bisnis Buruk

Diminta untuk memberikan pidato adalah suatu kehormatan besar. Diminta untuk memberikan pidato yang akan menyampaikan kabar buruk untuk sebagian atau seluruh bisnis bukanlah suatu kehormatan. Namun, untuk menjadi pembicara yang benar-benar baik, jenis pidato inilah yang harus Anda tingkatkan dan berikan. Kuncinya adalah Artikel Berita Berubah mengetahui bagaimana mengatur jenis pidato ini dan apa yang tidak boleh dikatakan…

Cara Mengatur Berita Buruk

Ketika Anda diminta untuk memberikan kabar buruk kepada orang-orang yang bekerja untuk sebuah bisnis, bagaimana Anda mengatur Berita Pekanbaru informasi yang akan Anda sampaikan sangat penting. Audiens Anda akan tahu mengapa Anda ada di sana sehingga Anda ingin mencapai poin utama pidato Anda secepat mungkin.

Kathy Berger telah melihat bagaimana berita bisnis yang buruk dapat disusun ketika disampaikan. Dia datang dengan empat pilar informasi yang selalu perlu disertakan dalam jenis presentasi ini:

Pernyataan Netral: Sebelum Anda mulai menyampaikan berita buruk kepada audiens Anda, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk membuat mereka melihat dunia seperti yang Anda lihat saat ini. Cara terbaik untuk mewujudkannya adalah memulai pidato Anda dengan pernyataan netral yang dapat disetujui semua orang. Ini bisa menjadi pengamatan sederhana tentang bagaimana keadaan saat ini.

Berita Buruk: Sekarang adalah waktu untuk menyampaikan berita buruk. Anda tidak ingin menunda ini karena audiens Anda mengharapkan dan mengantisipasi berita ini dan jika Anda menunda memberikannya kepada mereka, maka mereka tidak akan dapat fokus pada hal lain yang Anda katakan sampai Anda melakukannya. Anda harus membuat ini sangat singkat – singkirkan semua kata yang tidak perlu dan cukup fokus untuk mengatakan hal buruk yang akan terjadi.

Dampak: Berita buruk hanyalah berita buruk. Apa yang benar-benar penting bagi audiens Anda adalah apa arti berita ini bagi mereka. Jika Anda tidak memberi tahu mereka, mereka akan menebusnya sendiri. Inilah sebabnya mengapa setelah Anda menyampaikan berita buruk kepada mereka, Anda harus segera menindaklanjutinya dengan pernyataan yang jelas yang membuat audiens Anda tahu bagaimana dunia mereka akan berubah karena berita buruk tersebut.

Detail: Ketika kami menerima kabar buruk, 1.000 pertanyaan mulai muncul di benak kami. Kami tidak senang dan kami ingin melihat apakah mungkin semacam kesalahan telah dibuat, mungkin ada sesuatu yang diabaikan. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk memasukkan rincian yang akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dalam pidato Anda. Dengan mengatasi mereka dalam pidato Anda, Anda meningkatkan keadaan pikiran bahwa audiens Anda akhirnya akan meninggalkan pidato Anda.
Apa yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Menyampaikan Berita Buruk

Jadi sekarang Anda tahu bagaimana mengatur berita bisnis buruk yang Anda sampaikan, sekarang kita perlu memastikan bahwa kita tahu apa yang tidak boleh dilakukan saat menyampaikan informasi ini.

Jangan berbohong. Meskipun ini tampak seperti nasihat dasar, keinginan untuk berbohong atau bahkan sedikit melebih-lebihkan kebenaran bisa menjadi motivator yang kuat ketika Anda menyampaikan kabar buruk. Jangan lakukan itu. Setiap kali Anda mencoba untuk meredam berita buruk dengan mengatakan sesuatu yang tidak benar, itu akan selalu kembali menggigit Anda.

Jangan tidak jelas. Ketika apa yang kita katakan sulit atau menyakitkan untuk dikatakan, kita sering suka membungkusnya dengan banyak kata yang kita pikir akan melunakkan pukulan. Jangan lakukan ini. Audiens Anda harus bekerja lebih keras untuk memahami apa yang Anda coba katakan dan mereka bahkan mungkin bingung.

Jangan tidak peka. Berita bisnis yang buruk akan menyebabkan reaksi emosional pada audiens Anda. Sebagai pembicara, Anda perlu menyadari hal ini dan menyesuaikan diri untuk memahami bagaimana reaksi audiens Anda terhadap apa yang Anda katakan. Selama pidato ini, Anda harus mengakui hal ini dan menunjukkan kepada hadirin bahwa Anda memahami perasaan mereka.

Jangan bicara tentangmu. Untuk melindungi diri Anda dari keharusan memikirkan bagaimana berita bisnis yang buruk ini akan memengaruhi audiens Anda, kami terkadang cenderung membuat pidato kami semua tentang kami: bagaimana perasaan kami tentang berita tersebut, apa yang kami pikirkan, dll. Jangan’ t lakukan ini – audiens Anda benar-benar tidak peduli dengan Anda, mereka ingin mendengar apa artinya semua ini bagi mereka.

Apa Arti Semua Ini Bagi Anda

Tidak semua pidato adalah pidato yang menginspirasi – terkadang berita buruk harus disampaikan. Memberikan pidato jenis ini tidak pernah mudah dan itulah mengapa sangat penting bagi kita untuk belajar melakukannya dengan cara yang benar.

Mengatur pidato dengan benar adalah langkah pertama dalam menyampaikan berita buruk secara efektif. Memberi tahu audiens Anda dengan jelas apa berita buruknya dan kemudian segera menindaklanjutinya dengan kata-kata yang akan memberi tahu mereka apa dampak informasi ini bagi mereka adalah kunci untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Dalam jenis pidato ini, bagaimana Anda mengatakannya bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan. Kami telah membahas beberapa hal yang harus Anda hindari.

Pembicara yang menguasai seni menyampaikan berita bisnis yang buruk akan menemukan bahwa mereka telah menjadi lebih berharga . Jenis pidato ini tidak akan pernah mudah untuk diberikan, tetapi belajarlah untuk melakukannya dengan baik dan Anda akan selalu dibutuhkan…